7 Aplikasi Download Video di Instagram Gratis dan Mudah


7 Aplikasi Download Video di Instagram Gratis dan Mudah 
Bingung atau merasa susah mendownload konten video di Instagram? Kenapa tidak coba beberapa rekomendasi aplikasi download video di Instagram berikut ini!
Aplikasi download video di Instagram bisa membantu para pengguna media sosial ini untuk mendownload video yang mereka inginkan dan menyimpannya di smartphone. Bahkan tanpa perlu log in Instagram pun, ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk download video Instagram.

Memang Instagram tidak menawarkan opsi untuk save atau menyimpan video, maka dari itu kamu bisa gunakan aplikasi berikut seperti telah dihimpun Sallyponchak.com di bawah ini.

Daftar aplikasi download video di Instagram


1. Video Downloader for Instagram


Aplikasi ini salah satu yang paling terkenal namun juga yang paling standar. Kalau kamu hanya ingin mendownload video di Instagram tanpa fitur yang aneh-aneh, maka kamu dapat menginstall aplikasi ini di hp. Kelebihan aplikasi download video ig ini yaitu tidak ada iklan pop up yang aneh-aneh mengganggu dan hanya muncul iklan kecil di bawah layar. Tapi tidak mengganggu. Cara download video juga tinggal copy paste dan konten akan langsung terdownload.

2. Quicksave for Instagram


Aplikasi buatan Quicksave ini adalah aplikasi gratis buatan developer DStudio yang bisa dipakai oleh pengguna Instagram untuk mendownload video maupun foto. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk download konten pengguna Instagram lainnya secara bebas. Cara mendownload menggunakan aplikasi ini juga sangat sederhana, cukup copy paste link URL konten yang ingin didownload, kemudian klik opsi ‘Download’. Setelah itu konten akan dapat langsung tersimpan di memori internal atau eksternal.

3. IFTTT


Aplikasi download video Instagram Android atau iPhone ini terbilang cukup rumit dibanding aplikasi lainnya. Aplikasi ini tersedia untuk smartphone OS Android atau iOS hingga bisa digunakan dengan PC. Untuk mendownload menggunakan aplikasi ini maka kamu harus menyiapkan tidak hanya aplikasi dan akun IFTTT, namun juga Dropbox untuk menyimpan konten yang didownload.

4. InstaSave for Instagram


Untuk aplikasi yang praktis lainnya ada pilihan InstaSave for Instagram yang dilengkapi pilihan mendownload beberapa kualitas video secara gratis. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan sederhana dengan meng-copy dan paste link URL video yang ingin didownload ke kolom yang sudah disediakan di dalam aplikasi. Setelah itu, konten bisa langsung tersimpan.

5. Video Downloader


Seperti namanya, ada aplikasi download simpel untuk konten video Instagram dari developer InShot. Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk menyimpan video, namun juga foto hingga Insta Stories pengguna lainnya. Cara menggunakannya cukup copy link konten yang mau didownload dan pastekan ke Video Downloader tersebut, setelah itu klik opsi Download. Bisa digunakan untuk pengguna smartphone Android dan iOS.

6. Pengunduh Video Instagram


Aplikasi ini dibuat oleh developer 302 Lock Screen yang dapat digunakan untuk mendownload video dan foto Instagram secara gratis bahkan hingga IGTV. Ada banyak fitur yang disediakan oleh aplikasi ini seperti opsi mengatur notifikasi bahwa download sudah selesai, folder download untuk menyimpan konten dan opsi auto download.

7. FastSave for Instagram


Aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat cantik bagi penggunanya. Ini adalah aplikasi pilihan untuk mendownload video dan foto di Instagram dan sudah digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna smartphone. Tidak hanya fitur download video atau foto, tapi juga ada fitur menarik lainnya seperti posting/ repost ulang foto, menyembunyikan folder foto, menghapus foto, dan sebagainya.

Itu tadi beberapa aplikasi download video di Instagram yang bisa Anda install di smartphone Anda. Apalagi bagi pengguna Instagram, pastinya akan memudahkan mendownload kontan video. Selamat mencoba.

Posting Komentar

Copyright © 2019 Yofakta